Jumat, 11 Maret 2016

Garansi Ilmu Pelet Kholisoh

Garansi Ilmu Pelet Kholisoh

Jika anda sudah mengikuti setiap arahan yang kami berikan namun tak kunjung merasakan satupun manfaat yang kami janjikan maka anda berhak untuk meminta mahar anda kembali.

Garansi mahar kembali dari kami merupakan sebuah bentuk kesungguhan atau keseriuasan kami dalam membantu pasien kami agar bisa merasakan salah satu manfaat dari apa yang telah kami janjikan. berikut ini testimoni nyata dari para pasien kami


Garansi Mahar Kembali Untuk Ilmu Pelet Kholisoh
Ilmu Pelet Kholisoh yang telah di proses secara khusus oleh Ustadz Maulana Mph atau Mas Joko Asmoro, memiliki khasiat yang dapat di gunakan untuk memperlancar hubungan asmara ataupun percintaan,  bahkan dapat juga di gunakan sebagai media untuk meperlancar rizki ataupun jabatan.

Unsur energy metafisik yang ada di dalam Ilmu Pelet Kholisoh ini  memiliki tingkat kemampuan atau daya tuah, didalam hal asmara, pemikat, pengasihan, agar dapat mempercepat memperoleh atau mendapatkan orang yang menjadi pujaan hati, bahkan dapat juga di gunakan sebagai media keberuntungan guna mempermudah urusan rizki, dalam mendapatkan kekayaan, memeperlancar usaha dan bisnis bahkan bisa jika di gunakan untuk memperlancar jabatan atau karir.

maka dari itu Ustadz Maulana Mph berani memberi garansi akan kembalinya mahar 100 % yang telah Anda berikan kepada kami jika anda sudah mengikuti arahan yang kami berikan, namun tak kunjung merasakan satupun manfaat yang telah kami janjikan.

Adapun ketentuan mahar kami kembalikan sebagai berikut :

  • Data kepemilikan sesuai dengan data yang di berikan saat memahar Ilmu Pelet Kholisoh. seperti melampirkan bukti modul resmi dari kami, ataupun menunjukan bukti pembayaran.
  • Wujud perlengkapan yang asli pada pemesanan Ilmu Pelet Kholisoh atau paket yang ada pada Ilmu Pelet Kholisoh, yang kami berikan masih dalam keadaan utuh dan sama seperti di awal kami memberikannya.
  • Perlengkapan Ilmu Pelet Kholisoh masih tetap sama, tidak ada perubahan ataupun di modifikasi.
  • Pengembalian Ilmu Pelet Kholisoh sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.
  • Pengembalian mahar hanya berlaku untuk Ilmu Pelet Kholisoh dengan kelas yang di mahar terakhir (tidak berlaku untuk kelas sebelumnya).
  • Kami berjanji akan mengembalikan mahar Anda 100%, sesuai dengan mahar yang dulu Anda keluarkan untuk mendapatkan Ilmu Pelet Kholisoh ini. Untuk Mengetahui Perjanjian dalam Ilmu Pelet Kholisoh silahkan.