Jumat, 11 Maret 2016

Ilmu pelet kholisoh


" Ilmu Pelet kholisoh "

Selamat Datang Halaman Ilmu Pelet Kholisoh
Silahkan Anda simak dan Pelajari kembali beberapa produk yang ada pada website kami.
Trimakasih Atas Kunjungan Anda ke website kami.

" Ilmu Pelet Kholisoh "
Temukan Cara Praktis Mengatasi Hubungan Asmara Dan Percintaan,
Temukan segera Solusi nya..

Apabila Anda sedang mencari sebuah cara atau Solusi yang praktis untuk mengatasi masalah seputar percintaan dan asmara seperti susah mendapatkan seorang pendamping, Ditinggal selingkuh oleh pasangan / Kekasih  atau Suami karena ada nya wil atau pil, Dikucilkan oleh lingkungan Anda, Bahkan sering sekali ditolak oleh pujaan hati. Maka lanjutkan membaca informasi di bawah ini!

Inilah Alasan Kenapa Mereka Selalu Gagal dalam Percintaan
Masalah cinta memang tidak ada habisnya. Banyak sekali klien Ustadz Maulana yang sering sekali meminta solusi untuk masalah cinta. Mulai dari susah mencari jodoh, ditinggal kekasih atau suami, masih mencintai sang mantan pacar, hingga susahnya mendapatkan hati sang pujaan hati. Dari berbagai masalah yang para klien curahkan pada Ustadz Maulana Mph, Ustadz Maulana Mph menyimpulkan ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan orang di luar sana sehingga selalu saja mengalami masalah cinta.
Merasa rendah diri atau tidak pantas untuk mendapatkan pria/wanita yang diidamkan. Merasa tidak memiliki kualitas diri yang sama dengan sang pujaan hati. Sehingga, timbul perasaan tidak percaya diri untuk mendekatinya. Dan akhirnya keinginan untuk memilikinya kandas dan tinggal harapan yang sia-sia.
Selalu merasa dunia serasa berakhir ketika putus cinta. Selalu merasa tidak bisa mencintai pria/wanita lain selain dia. Selalu merasa tidak akan mendapatkan pria/wanita yang lebih baik dari dia setelah putus cinta. Padahal masih banyak hal positif lainnya yang bisa Anda lakukan walaupun Anda sedang mengalami putus cinta.
Selalu bersikap kekanak-kanak dengan pamer segala harta yang dipunya. Berharap bahwa dengan menunjukkan harta yang dimiliki pria/wanita akan kagum dan mencintai Anda Jawabannya tentu tidak, Justru akan semakin menjauh.
Bersifat Posesif (rasa memiliki yang berlebihan). Selalu mengekang pasangan tanpa memberikan kebebasan untuk bergaul dengan lingkungannya. Akibatnya pasangan tidak akan merasa nyaman, dan akhirnya pergi menjauh.
Sudah memiliki wajah yang tampan, Harta yang cukup, Umur yang cukup, namun masih belum juga bisa mendapatkan Jodoh. Selalu gagal ketika menjalin hubungan asmara. Sering putus cinta dan bertemu dengan pria/wanita yang yang salah sehingga sering mengalami patah hati. Sering sekali mengalami penolakan Cinta. Kenapa...?
Jawabannya adalah kurangnya keseimbangan antara usaha lahir dengan usaha batin Anda untuk mendapatkan sang pujaan hati. Bukan karena Kesialan cinta yang ada pada diri Anda.
Iya benar, dibutuhkan keseimbangan usaha lahir dan batin untuk menyelesaikan masalah Anda. Maksud dari Usaha lahir di sini adalah, usaha yang Anda lakukan untuk berusaha memperbaiki kualitas diri Anda, sehingga pujaan hati Anda akan lebih tertarik dengan Anda.
Sebagai contohnya, membenahi perilaku dan kebiasaan Anda, mendekati sang pujaan hati dan pedekate dan lain-lainnya. Sedangkan yang dimaksud usaha batin di sini adalah usaha yang lebih ke arah perbaikan energi dalam tubuh Anda. Hal ini dilakukan agar pesona dalam diri Anda lebih memancar. Sehingga pujaan hati Anda akan lebih tertarik dengan pribadi dan diri Anda. Dan salah satu cara untuk melakukan usaha batin ini yakni dengan menggunakan Ilmu pelet kholisoh.

Mengapa Harus Menggunakan Ilmu pelet kholisoh?
Pertanyaan yang tepat, mengapa harus menggunakan ilmu pelet kholisoh…? Padahal banyak sekali pilihan cara untuk usaha batin di luar sana.Iya, memang banyak sekali macam-macam usaha batin yang bisa Anda lakukan, namun apabila ada yang mudah dan gampang untuk dilakukan, maukah Anda memilih yang susah dan ribet untuk dilakukan…?
Ilmu pengasihan yang ada di luar sana memang sangat banyak namun tentu ada ritual tertentu yang harus Anda tempuh. Semisal, Anda harus melakukan ritual puasa, ritual wirid, bahkan ada juga ilmu pengasihan atau ilmu pelet mistis yang membutuhkan sesaji dalam ritualnya.
Tentu hal ini sangat susah untuk Anda jalankan. Berbeda dengan ilmu pelet kholisoh karya Ustadz Maulana seorang yang sudah memahami ilmu spritual dan ilmu hikmah. Ilmu pelet kholisoh ini merupakan Azimat untuk Pelet atau Pemikat, yang di program secara langsung oleh Ustadz Maulana Guna Menjawab Permasalahan Di seputar hubungan asmara atau percintaan. .
Anda tidak perlu melakukan ritual apapun, tidak perlu menyiapkan sesaji apapun. Cukup hanya dengan menyimpan ilmu pelet kholisoh ini dan sesekali Anda bawa ketika Anda rasa membutuhkannya, serta lakukan sesuai dengan petunjuk panduan pemakaian yang disertakan, maka pancaran energi pengasihan pada diri Anda akan terpancar kuat melalui sarana ilmu pelet kholisoh ini.
Bagaimana? Masihkah Anda ingin mencoba ilmu-ilmu pengasihan yang rumit, meski ada ilmu pelet kholisoh yang sangat praktis ini?

Jenis Ilmu pelet kholisoh Karya Ustadz Maulana Mph
Untuk menjawab semua masalah Cinta yang Anda hadapi, Ustadz Maulana seseorang yang sudah mendalami ilmu hikmah dan ilmu metafisika selama bertahun tahun, dan sudah cukup di kenal di masyarakat, menciptakan sebuah media yang dapat di gunakan sebagai pemikat atau pelet yang di Bernama ilmu pelet kholisoh, kenapa di berinama azimat ilmu pelet kholisoh. karena memang kekuatan dari azimat tersebut terbilang mumpuni dalan hal asmara, sebagaimana sejarah nya holisoh yang dapat menundukan seorang raja....
Minyak Pelet Kholisoh

Minyak pelet Kholisoh memiliki Khasiat sebagai pengasihan ataupun penundukan, untuk memikat hati orang yang kita kehendaki, agar tumbuh Rasa cinta dan sayang, kepada kita, minyak pengasihan dapat memcarkan pancaran daya aura kepada pemakainya
>>>> klik di sini <<<<
Azimat Pelet Kholisoh
Azimat Pelet kholisoh Memiliki khasiat serta manfaat yang dapat di gunakan untuk mengunci pasangan kita agar tidak berpaling kelalin hati, dan juga dapat di gunakan untuk memanggil pasangan atau kekasih yang pergi meninggalkan kita tanpa pamit.
lebih lengkap mengenai Azimat pelet kholisoh
>>>> klik disini <<<<<
Mustika Pelet Kholisoh

Mustika Pelet Kholisoh memiliki khasiat untuk menumbuhkan rasa cinta sayang dari Pasangan atau kekasih kita, yang mana rasa cinta dan sayang itu telah mudar, Mustika pelet kholisoh ini juga dapat di gunakan untuk mengunci Pasangan kita agar tetap setia, dan tidak berpindah ke lain hati
>>>> Klik Disini <<<<